Download Combat Assault: CS PvP Shooter Apk Mod

Download Combat Assault: CS PvP Shooter Apk Mod Gratis - Halo sobat bejo, kali ini saya akan berbagi sebuah game yang sangat seru sekali untuk dimainkan. Game kali ini adalah sebuah game tembak-tembakan seru sekali untuk damainkan di ha kesayanganmu. Nama gamenya adalah Combat Assault: CS Pvp Shooter Apk.

Donwload: Real Racing 3 Apk Mod

Combat Assault: CS Pvp Shooter Apk merupakan sebuah game shooter yang bisa kamu mainkan secara gratis. Dalam game ini kamu disuruh untuk mengalahkan musuh dengan kemampuan skil menembakmu. Ada banyak sekali sejata yang bisa kamu gunakan untuk berperang. Kamu bisa memilih senjata terbaik menurutmu. Kamu akan ditugaskan sebagai tim, jadi kamu harus kompak untuk mengalahkan para musuh. Tunjukkan kemampuan menembak terbaikmu. Jangan sampai kamu mati di medan pertempuran. Buat kamu yang ingin mencoba gamnya, kamu bisa download gamenya dibawah ini.
Combat Assault: CS Pvp Shooter Apk



Combat Assault Apk Mod Feature:
- Senjata:
Permainan ini memiliki lebih dari 30 senjata yang berbeda, mulai dari AK-47 klasik, m4a4 dan AWP, hingga senapan mini dan senapan super canggih. Dapatkan bersenjata dan terjun ke pertempuran!
- Skill tree:
Tingkatkan karakter Anda untuk hasil yang lebih baik, tingkatkan armor, kesehatan, waktu isi ulang, dan banyak lagi tergantung pada kelas karakter.
- Peringkat:
Sama seperti di penembak klasik lainnya, kami memiliki sistem peringkat di mana semakin Anda menang, semakin tinggi peringkat Anda dan semakin kuat lawan Anda. Berjuang untuk mendapat tempat di papan peringkat, tingkatkan peringkat Anda, dan tingkatkan keterampilan menembak Anda.
- Kulit Senjata:
Permainan ini memiliki banyak kulit keren dalam berbagai warna yang sesuai dengan selera apa pun. Pamerkan apa yang Anda dapatkan kepada pemain lain.
- Kasus dan bonus harian:
Buka kasus, dapatkan skin: itu tidak bisa lebih mudah. Selesaikan misi harian dan dapatkan bonus harian seperti emas dan atas.
- Peta:
Peta yang berbeda dengan area-area tertentu yang mungkin terasa akrab ... Asah keterampilan menembak Anda pada jarak tembak, berpacu dengan waktu dan mencapai target seakurat mungkin.
- Unlock All
- ADS Removed

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Combat Assault: CS PvP Shooter Apk Mod "

Post a Comment